Cara diet dengan alpukat

Cara diet dengan alpukat  - Cara makan buah alpukat Anda bisa mencoba menurunkan berat badan secara alami. Semakin maju teknologi juga semakin memicu perubahan gaya hidup. Saat ini banyak wanita dalam misa mencoba berbagai bentuk diet yang menurutnya efektif tanpa memikirkan efek sampingnya. Semua pil diet, suplemen diet dan obat lain dicoba. Tapi sebagian besar hasil nihil alias hanya menghabiskan uang saja. Jadi, di sini saya akan menjelaskan cara alami diet, yaitu cara diet dengan alpukat.

Manfaat alpukat


Cara Diet dengan FruitMany Alpukat dari asumsi bahwa mengonsumsi alpukat akan menambah lemak di tubuh. Padahal, fakta bahwa kandungan lemak pada alpukat adalah lemak yang baik dan bisa diolah atau dicerna oleh tubuh juga. Asumsi bahwa alpukat mampu membuat lemak adalah sebuah kesalahan besar. Sebagai gantinya, mengonsumsi alpukat secara teratur bisa membantu menurunkan berat badan. Ini karena alpukat adalah buah yang memiliki kandungan serat tinggi. Selain itu, alpukat itu sendiri juga mengandung berbagai nutrisi yang penting bagi kesehatan tubuh. Seperti karbohidrat, protein, vitamin A, vitamin C dan lemak baik. Jadi jangan ragu untuk memilih alpukat sebagai salah satu alternatif buah Anda untuk diet. Karena alpukat adalah buah yang cocok untuk diet dengan banyak nutrisi yang dibutuhkan saat menjalani program diet. Berikut ini cara diet dengan jeruk nipis :

Baca juga : Sunat pekanbaru

1. Makan buah alpukat langsung
Alpukat langsung dikonsumsi. Sebelum jus atau buah olahan lainnya menjadi alternatif asupan makanan, banyak orang tua menggunakan diet dengan alpukat tanpa campuran bahan. Karena itu, banyak orang tua memiliki tubuh sehat dan jarang terkena penyakit kronis seperti kanker. Jadi, ini sebenarnya cara mengolah buah alpukat untuk diet. Alpukat disajikan dalam porsi kecil sebagai makanan penutup, atau makanan biasa dan tidak dipalsukan. (Baca juga: Makanan untuk diet golongan darah O).Lalu, sekarang, banyak cara mengolah alpukat untuk membuat aneka produk. Sebagai produk untuk kesehatan kulit, atau kecantikan wajah. Kemudian alpukat juga diproses dalam jus. Ini efektif untuk diet, namun ada kalanya reaksi alpukat memiliki dampak negatif pada mereka yang alergi terhadap alpukat. Alergi pada alpukat ini dikenal dengan sindrom latex-fruit. Di sisi lain, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa ahli, orang yang mengonsumsi alpukat secara teratur memiliki tubuh kesehatan yang berkualitas baik, terutama untuk makanan.

2. Jangan mencampur alpukat dengan bahan apapun
Untuk hasil terbaik, metode diet alpukat yang praktis dan efektif bukan untuk mencampurnya dengan gula atau susu, dan pemanis buatan lainnya. Karena secara umum, banyak orang yang mengonsumsi buah alpukat dalam bentuk jus dicampur dengan gula. Hal ini justru akan meningkatkan kadar kolesterol jahat yang juga menyebabkan obesitas.Kemudian, untuk mengonsumsi alpukat sebaiknya hindari bercampur dengan buah atau sayuran lainnya. Kesan ini, meski lebih alami, campuran reaksi kimia yang terkandung di dalamnya akan menghasilkan efek yang berbeda. Dianjurkan untuk mengkonsumsinya dengan mengupas kulit terlebih dahulu lalu mengiris alpukat menjadi irisan kecil.

3. Membuat Jus Buah Alpukat
Jus alpukat Anda bisa menumbuhkan alpukat sebagai makanan dengan jus alpukat. Karena buah alpukat terbaik dikonsumsi tanpa campuran apapun, maka kita akan membuat jus alpukat lebih sehat. Inilah cara membuat jus alpukat:

Bahan:

  • 3 alpukat matang
  • 250 cc air

Bagaimana cara melakukannya:

  • Siapkan 3 buah alpukat yang dimasak dan berukuran sedang
  • Bagi alpukat dan pisahkan benih dari daging
  • Siapkan sendok untuk mengumpulkan daging buahnya
  • Kemudian potong alpukat menjadi potongan-potongan yang lebih kecil
  • Lalu, masukkan sepotong alpukat ke dalam blender dengan 250 cc air
  • Campur semua bahan sampai tercampur rata
  • Kemudian tuangkan ke dalam gelas besar dan siap untuk dinikmati


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghilangkan bercak putih di kulit seperti panu

Khasiat dan efek samping buah rambutan